Sabtu, 21 Juni 2014

Crystal X sehebat itu, apa komposisinya?


Crystal X sehebat itu, apa komposisinya?

Crystal X terbuat dari bahan herbal, diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.

Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terkandung pada daun sirih yang telah dikenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crystal X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga membuat vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
Natural Crystal X mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk oleh seluruh wanita dengan petunjuk yang dianjurkan.

Jika digunakan, apa efek yang terlihat?

Pemakaian selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (masing-masing orang bentuknya beda), ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, jangan hentikan pemakaian, terus gunakan Crystal X Asli NASA, pasti bersih!
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan Crystal X NASA, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.


Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.


Pemakaian jangka panjang Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.



Jika berminat dan ingin sharing tentang crystal x silahkan hub :

Pin BB : 743fb3c5
WhatsApp : 08161405093

Tidak ada komentar:

Posting Komentar