Sabtu, 21 Juni 2014

KENALI SEBAB DAN ATASI VAGINA "BECEK"


Dari ratusan customer Crystal X yang mengirimkan sms ataupun email ke saya, paling banyak mengeluhkan kondisi organ intim yang mengalami keputihan dan “becek” dimana vagina mengeluarkan cairan secara berlebih. Untuk keputihan sudah banyak saya bahas, sekarang waktunya saya berbagi info mengenai vagina “becek” ini.  (Maaf sebelumnya saya menggunakan istilah “becek” karena memang istilah ini yang umum dikenal di masyarakat).
“Becek” atau cairan terlalu berlebih pada vagina sering menjadi permasalahan kaum hawa. Hati-hati saja, pasalnya cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi. Akibatnya, gairah pasangan bisa melorot. Ujung-ujungnya suami Anda pun malas mengajak Anda berhubungan intim lagi.Dantidak jarang,  para istripun menjadi tidak pede di depan suami.
Nah, lhooo…?! Sebelum masalah tersebut menimpa Anda, yuk cari tahu sebab dan langkah untuk mencegah atau mengatasinya…
Kadar lendir vagina yang normal, tidak bisa ditentukan berapa volumenya, yang penting jumlahnya tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu sedikit.Masalahnya jika lendir vagina yang keluar ini jumlahnya berlebihan, maka akan mengganggu kenikmatan dalam berhubungan intim.” Suami bisa tidak merasakan apa-apa, karena setiap penetrasi Mr. P nya terpeleset terus karena banyaknya cairan yang keluar.” Hal ini bisa membuat gairah pasangan ” melorot/menurun.”
Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih.Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.
Untuk mengetahui “becek” ini biasanya dilihat dari adanya “bekas” dicelana dalamnya, yang umumnya berbekas seperti “plak.” Untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan, karena dikhawatirkan penyebabnya karena adanya luka di mulut rahimnya. Luka ini akan menyebabkan tubuh bereaksi untuk mengeluarkan cairan secara berlebihan.
Terus…Apa Sih Penyebab Vagina “Becek”??
1. Adanya Infeksi Pada Vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak.
2. Wanita tersebut punya “bakat” untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.
3. Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.
4. Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.
5. Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi.
Cara Mengatasi Vegina “Becek”??
Kalau memang sekret itu terjadi karena infeksi, maka pengobatannya dilakukan dengan memberikan antibiotik yang sesuai dengan penyebabnya. Sebaliknya, jika penyebabnya karena “bakat” memang agak susah untuk disembuhkan.Bukannya tidak bisa, hanya agak sulit, maka dianjurkan untuk sering membasuh vagina.
Untuk membasuh vagina cukup menggunakan air bersih. Pemakaian sabun dikhawatirkan akan menyebabkan iritasi.
Sementara, untuk menghindari terjadinya peningkatan suhu pada vagina, disarankan untuk menghindari pemakaian celana yang terlalu ketat. Disarankan untuk berganti celana dalam sesering mungkin.
CRYSTAL X FOR WOMEN SOLUSI AMPUH VAGINA “BECEK”
Crystal X stick khusus yang dimaksudkan untuk menjaga kesatan vagina sangat ampuh untuk mengatasi keluhan para bunda. Bahan aktifnya akan membunuh kuman, jamur, bakteri penyebab keputihan dan rasa gatal di area organ intim.
Crystal X akan menyeimbangkan pH organ intim sehingga menghindarkan wanita dari potensi keputihan. Perlu diketahui, bahwa ketidak seimbangan pH organ intim  akan memicu tubuh mengeluarkan cairan berlebih lewat organ intim. Vagina pun atau tercium lebih harum dan segar.
Crystal X akan mengikat cairan berlebih dalam liang vagina dan mengeluarkannya dg cepat serta mengatasinya sehingga cairan vagina perlahan akan berkurang dan normal kembali. Vaginapun akan menjadi lebih SEHAT, KESAT, KETAT, LEGIT, dan MENGGIGIT  bagi suami..:)
Ekonomis karena 1 Stick Crystal X bisa dipakai 2-3 bulan.
Aman dan resmi terdaftar di Balai POM!! Ribuan wanita telah membuktikan KHASIAT DAHSYATNYA dalam WAKTU SINGKAT!!!
Sayang Suami?? Jangan tunda, segera PESAN CRYSTAL X FOR WOMEN untuk KEBAHAGIAAN bersama SUAMI TERCINTA.

Untuk pemesanan dan konsultasi tentang produk silahkan menghubungi saya :

Pin BB : 743fb3c5
WhatsApp : 08161405093

Tidak ada komentar:

Posting Komentar